PSI Kota Tangerang Ajukan Perbaikan Dokumen Bacaleg ke KPU

0
14 views

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya menyerahkan perbaikan dokumen bakal calon legislatif kepada Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra.

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi partai pertama yang mengajukan Perbaikan Dokumen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Anggota DPRD Kota Tangerang tahun 2024.

“Hari ini Sabtu, tepat pukul 15.00 sesuai nomor urutnya yaitu 15, partai berlogo Mawar ini tiba di KPU Kota Tangerang,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya usai menyerahkan dokumen perbaikan bacaleg ke KPU Kota Tangerang, Sabtu sore 8 Juli 2023.

Sambutan hangat dari Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra dan jajarannya. Mereka segera melakukan pemeriksaan dokumen perbaikan dari 50 bacaleg yang diajukan Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang.

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya menyampaikan bahwa PSI telah melakukan perbaikan dokumen bacaleg. Dengan total keseluruhan berjumlah 50 orang sesuai kuota kursi di Kota Tangerang.

“Dokumen persyaratan para bacaleg telah dilengkapi seluruhnya dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu keterwakilan perempuan sebesar 30% juga telah terpenuhi dengan adanya 15 bacaleg perempuan yang tersebar di 5 Dapil di Kota Tangerang,” jelas Theresia Megawati Wijaya yang juga anggota DPRD Kota Tangerang.

Harapannya di tahun 2024 nanti, sambung Theresia Megawati Wijaya, Partai Solidaritas Indonesia dapat meraih 1 fraksi di DPRD Kota Tangerang.

“Semoga kepercayaan masyarakat Kota Tangerang kepada Partai Solidaritas Indonesia semakin banyak di tahun 2024,” harap Sis Mega, demikian ia akrab disapa.

Semoga pula, tambah Sis Mega, harapan ini dapat menjadi kenyataan dengan bertambahnya jumlah perolehan kursi Partai Solidaritas Indonesia menjadi minimal 1 fraksi di tahun 2024 nanti.***

• A Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here