The Custom Guncang Kaum Gen Z di Festival Al-A’zhom XI 2024

0
201 views

Penonton The Custom yang didominasi gen z memadati Taman Elektrik Kawasan Puspem Kota Tangerang dalam gelaran Festival Al-A’zhom XI, Selasa malam 9 Juli 2024.

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Penampilan panggung grup musik gambus The Custom di panggung Festival Al-A’zhom XI mampu mengguncang kaum generasi z (gen z), Selasa malam 9 Juli 2024.

Taman Elektrik Kawasan Puspem Kota Tangerang tempat panggung Festival Al-A’zhom, malam itu terasa sempit. Pasalnya taman yang dilapisi rumput sintetis itu dipenuhi ribuan pengunjung yang rela dan tertib duduk lesehan menyaksikan grup musik The Custom.

Para penonton The Custom itu tak sedikit yang datang dari wilayah luar Tangerang Raya, di antaranya dari Bogor, Depok, Serang, Jakarta bahkan Bekasi.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan sambutan di hadapan ribuan penonton The Custom di panggung Festival Al-A’zhom XI 2024.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menyampaikan sambutan mengajak kaum muda gen z untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif guna menjauhi hal-hal yang jauh dari kemaslahatan, penyimpangan sosial dan penyalahgunaan narkoba.

Kaum gen z Muslim diajak Kepala Dispora Kota Tangerang untuk terus inovatif, kreatif dan membangun jaringan serta meningkatkan kompetensi juga memperkaya pengetahuan mengenai agama Islam dengan aqidah yang kuat.

“Kepada kaum gen z, manfaatkan kesempatan muda untuk melakukan hal yang positif, inovatif dan kreatif guna meraih masa depan yang cemerlang. Manfaatkan teknologi informasi dengan bijak guna menjadi bagian dari insan pembangunan negeri Indonesia tercinta,” tegas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang yang malam itu hadir didampingi Kabid Pemuda Dispora Supendi, Ketua Tim Kerja OKP dan Pramuka Dispora Bobby Yunandar serta Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin.

The Custom menampilkan musik dengan lantunan syair religi dan sholawat mampu menghipnotis kaum gen z di Festival Al-A’zhom XI Kota Tangerang 2024.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here