Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang, Suharta Dinilai Sosok yang Tepat Memajukan Desa Malang Nengah

0
223 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Suharta Bin Sanen, Calon Kepala Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang digadang-gadang sebagai calon kepala desa yang mampu membawa perubahan yang lebih baik dalam mengemban tanggung jawab sebagai kepala desa.

“Beliau ini tokoh yang mampu mengemban tugas sebagai kepala Desa dan pasti bisa membawa desa ini akan lebih baik lagi” Kata Erwin atau sering disapa Morhvin selaku ketua Relawan Suharta. Sabtu, (17/04/21)

Ia melanjutkan bahwa Suharta ingin melayani dan berbuat di Desa Malang Nengah, sehingga ia tidak pernah berhenti menyambangi warga untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan selama ini.

Erwin berharap supaya Pilkades ini berjalan dengan baik dan meminta doa dari masyarakat Malang Nengah untuk mendukung dan menyukseskan Pilkades ini.

” Saya harus hormat untuk pemerintah Kabupaten Tangerang atas kerja-kerjanya sehingga telah menetapkan Pilkades ini meskipun masih Pandemi, maka saya sangat berharap untuk seluruh masyarakat Malang Nengah untuk mendukung sepenuhnya kesuksesan Pilkades ini dengan baik” Tutup Erwin.

Perlu diketahui, sebanyak 77 desa dari 26 kecamatan di Kabupaten Tangerang, Banten, akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Pilkades bakal diselenggarakan pada 4 Juli 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here