Paparkan Visi Misinya di Penjaringan PKB, Irvansyah Mantap ‘Menyala’ Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

0
20 views
Irvansyah Asmat.
Irvansyah Asmat.

TANGERANG – Irvansyah Asmat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menyampaikan Visi Misinya di acara Ta’aruf Dan Pemaparan visi dan misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2024 – 2029 yang di gelar di Kantor DPC PKB Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (18/05/2024).

“Alhamdulillah saya telah menyampaikan visi misi atau gagasan ide bagaimana membangun kabupaten Tangerang lebih maju lagi dan mensejahterakan masyarakat.” ujar Irvansyah Asmat yang mendaftar jadi bakal calon wakil bupati Tangerang di DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Irvansyah pun mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai histori dengan PKB yaitu kebetulan kakeknya atau engkongnya almarhum KH. Abdul Hayyie Naim pernah berada di DPP PKB sebagai dewan syuro. maka dari itu PKB ini rasanya seperti rumahnya sendiri.

“Saya yakin saya bersama PKB akan bergandengan tangan bisa bersama-sama dan mendapatkan sukses untuk maju kedalam pilkada tahun 2024 ini.” ungkapnya

Berikut Visi dan Misi Calon Wakil Bupati Tangerang H.Irvansyah Asmat (Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang) yaitu.

Visi ;

Mandiri, Maju, Religius dan Sejahtera

Misi ;

1. Mempercepat pemerataan pembangunan infrastruktur ekonomi dan sosial dengan menerapkan konsep Smart City

2. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi berbasis pertanian, perikanan, UMKM, koperasi dan pariwisata

3. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang cerdas (Smart Governance), Anti korupsi, pelayanan publik yang cepat, tangkas dan dinamis melalui tranformasi digital.

4. Mewujudkan masyarakat yang berkarakter yang memegang teguh nilai- nilai keagamaan, menjaga keluhuran adat istiadat, guyub toleran serta menguatkan gotong royong dan kerukunan dalam harmoni kebhinekaan

5. Membangun SDM unggul, sehat jasmani-rohani, produktif dan berkarakter melalui peningkatan akses serta kualitas pelayanan pendidikan, kesehatan dan kebutuhan dasar lainnya

Irvansyah Asmat.
Irvansyah Asmat.

H.Irvansyah Asmat dengan jelas dan lugas dalam penyampaian visi dan misinya untuk lebih lanjut akan di sinergikan dengan Calon Bupati pasangannya nanti untuk sinergi dan saling Kemistri untuk membangun Tangerang semakin gemilang.

Saat ini dirinya masih terus intens berkomunikasi dengan pimpinan partai politik, Irvansyah yakin PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang akan mendapat Posisi Calon Bupati atau Calon wakil Bupati dalam pilkada 2024 di Kabupaten Tangerang.

“Nanti ada saatnya saya akan sampaikan siapa pasangan saya (pengantin politik).” tuturnya

Kehadiran Irvansyah bersama keluarga besar PDI Perjuangan di sambut pimpinan dan pengurus PKB Kabupaten Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here