Ketum ProAmin Camellia Panduwinata Lubis Lantik Pengurus Bengkulu Dibawah Nahkoda Alboy Novebra

0
25 views

Bantenkini.com Bengkulu — Momentum politik semakin menguat di Provinsi Bengkulu dengan dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ProAmin Bengkulu. Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) dalam memperluas jaringan dan menggalang dukungan di berbagai daerah menjelang kontestasi Pilpres 2024.

Camellia Panduwinata Lubis, Ketua Umum ProAmin, secara resmi melantik Nahkoda Alboy Novebra sebagai Ketua DPW ProAmin Bengkulu. Acara pelantikan diselenggarakan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dihadiri oleh sejumlah relawan dan simpatisan Anies-Muhaimin.

Selain itu, berbagai kegiatan sosialisasi dan deklarasi digelar untuk memperkenalkan visi-misi pasangan tersebut serta merumuskan strategi ke depan.

Dalam sambutannya, Alboy Novebra menyampaikan komitmen kuat DPW ProAmin Bengkulu untuk mendukung Anies-Muhaimin. Ia menyebutkan bahwa seluruh pengurus, relawan, simpatisan, dan pendukung Anies-Muhaimin di Bengkulu harus bersatu untuk memperkuat koalisi Amin dan meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Sesuai mandat, kita siap menyambut perubahan yang dibawa oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Karena kita sepakat dari berbagai elemen dan daerah untuk menyatukan misi-misi yang sama memenangkan AMIN dan memilih Anis-Muhaimin 2024 untuk perubahan,” ungkap Alboy Novebra dengan penuh keyakinan, Jumat (8/12/2023)

Meskipun pemilihan masih jauh, namun komitmen serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir bagi pasangan Anies-Muhaimin. Hal ini dianggap sebagai dorongan positif bagi pasangan yang diharapkan dapat memimpin Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik.

Dengan semangat tersebut, para pengurus dan anggota DPW ProAmin Bengkulu bersiap untuk menggelar berbagai kegiatan yang akan memperkuat basis dukungan dan meningkatkan pemahaman masyarakat terkait visi-misi Anies-Muhaimin. Dengan harapan bahwa dukungan ini akan menjadi pondasi kuat dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024, Bengkulu siap berkontribusi dalam merajut perubahan bagi masa depan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here