Setiap Pagi, Polisi di Polres Lebak Sebrangkan Anak Sekolah

0
27 views

BANTENKINI.COM Lebak – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi serta membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas, Senin 24 Febuari 2020. Tampak pagi itu, Aipda Yayat Mulian sedang membantu menyebrangkan siswa-siswi SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 Cijoro. Yayat melaksanakan kegiatan penganturan lalu lintas di jalan raya By Pass.

“Pagi ini ada beberapa kegiatan diantaranya razia rutin terkait pemeriksaan pajak kendaraan roda dua dan roda empat. Selain itu, sebagian personil lain juga dibagi untuk membantu kegiatan pengaturan lalu lintas. Ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pengemban fungsi Lantas. Tentu kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.”ujar Kanit Turjawali R Agung kepada awak media, Senin 24 Febuari 2020.

Ipda Agung menambahkan bahwa anggota Satlantas Polres Lebak Polda Banten dalam membantu pelayanan masyarakat setiap pagi hari, ini merupakan suatu kewajiban. Termasuk kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Yayat Mulian dalam membantu menyebrangkan anak-anak sekolah.

Dijelaskan Agung, disaat arus lalu lintas sedang ramai-ramainya. Justru di waktu itulah kami hadir, sehingga dengan keberadaan polisi di masyarakat diharapkan dapat menjamin kemananan dan ketertiban lalu lintas.

“Kegiatan ini, sebagai wujud dari pengayoman kepada masyarakat khusunya pada jam waktu berangkat sekolah. Dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap hari arus lalu lintas meningkat.”pungkas Agung.

Penulis : David

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here