Halal Bilhalal PSHT Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun Dihadiri Didi Mugrianto dan  Abdul Syukur

0
193 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun. Setelah libur lebaran untuk kembali mengawali latihan dan melanjutkan rutinitas organisasi, maka mereka sepakat untuk mengadakan giat yang di beri tema “HALAL BIHALAL PSHT CABANG TANGERANG KOTA PUSAT MADIUN 1443 HIJRIYAH / 2022 MASEHI” dengan melibatkan semua warga maupun siswa untuk halal bihalal.

Giat tersebut dilakukan di stadion mini Pinang, Jalan Haji Cepe Pinang Kebalen, RT02/RW03 Nerogtog. Sabtu, 14 Mei 2022 Sabtu, Pukul: 20.00 WIB s/d selesai (malam Minggu)

Ketua cabang Tangerang Kota Drs. Toha Samsudin mengatakan dengan mengawali pembukaan latihan melalui halal bihalal akan menambah kerukunan antar saudara.

“Salam Persaudaraan..

Dalam rangka mengawali pembukaan latihan perdana pasca lebaran kami selaku Ketua Cabang mewakili kepengurusan yg ada akan melaksanakan kegiatan halal bihalal, ” jelasnya dalam surat edaran yang disampaikan.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh anggota DPR RI kang Mas Didi Mugrianto. Dalam sambutanya dengan digelarnya hahal bihalal dia sangat apresiasi dengan organisasi PSHT yang hingga saat ini masih bisa solid hingga sampai menuju satu abad.

” bangga dengan organisasi PSHT dengan paguyuban nya hingga saat ini masih berjaya hingga menuju satu abad, ” jelasnya.

Pak Abdul Syukur sebagai tokoh masyarakat Pinang, dalam sambutanya juga menyatakan sangat apresiasi dengan organisasi PSHT yang begitu guyub dan bisa mengembangkan di lingkungan tempat tinggalnya bahkan PSHT bisa guyub hingga seperti ini, “

” Tentu kami salut dengan organisasi PSHT ini hingga menuju satu abad masih bisa guyub dan selalu bersinergi, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here