Pemprov Kalsel Dapat Predikat Zona Hijau Dari Ombudsman RI, DPR RI Berikan Selamat

0
6 views
Keterangan foto : Anggota DPR RI Asal daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan II, Difriadi, Senin (22/1/2024)

Bantenkini.com Jakarta – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan raih predikat Zona Hijau Kualitas Opini Tinggi dalam hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Perwakilan Ombudsman RI Kalsel. Dengan total nilai 85,77, Pemprov Kalsel  berhasil bergerak dari Zona Kuning di tahun sebelumnya menuju Zona Hijau di Tahun 2023.

Anggota DPR RI Asal daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan II, Difriadi mengucapakan selamat dan berharap prestasi tersebut dapat selalu menjadi inspirasi untuk melaksanakan good governance.

“Saya kira cukup bagus tapi selalu menerus melakukan perbaikan inovasi sehingga pelayanan publik menjadi prioritas utama Pemda”,kata Difriadi kepada awak media,Senin (22/1/2024).

Terakhir Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini berharap Pemda juga dapat menindak lanjuti semua catatan untuk perbaikan pelayanan publik kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Dan tindak lanjut dari koreksi harus terus dipantau dan dilaksanakan perbaikannya”,imbuh Difri.

Dari Pemda yang ada di Provinsi Kalsel, 13 meraih Zona Hijau dengan predikat opini kualitas tertinggi dan tinggi, 1 kabupaten meraih predikat kualitas opini sedang, 3 kabupaten meraih predikat kualitas opini tinggi, 7 kabupaten serta 2 kota meraih predikat kualitas opini tertinggi.Kabupaten Hulu Sungai Selatan berhasil menjadi Peringkat 1 dengan hasil penilaian 95,07.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here