Usai Ikut Penjaringan Bacalon Bupati, Dahlan Gelar Silaturahmi Dengan Para Ulama di Tigaraksa Tangerang

0
8 views
Haji Dahlan Bersama kiai dan ustad di Tigaraksa.
Haji Dahlan Bersama kiai dan ustad di Tigaraksa.

TANGERANG – H Dahlan setelah ikut penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang melalui Partai Politik. Kini dirinya gencar menyambangi masyarakat kabupaten Tangerang.

Seperti yang dilakukannya menggelar silaturahmi dengan Wadah komunitas Kiai muda dan ustad se kabupaten tangerang, bertempat di Yayasan H dahlan di Tigaraksa. Sekitar ratusan orang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Saya bersilaturahmi dan minta doa restu dengan para kiai dan ustad di sini, sekaligus ingin menyampaikan bahwa saya telah mencalonkan menjadi Bacalon Bupati kabupaten Tangerang,” tuturnya, Jumat (24/5/2024).

Dirinya juga punya motto bahwa kabupaten tangerang adalah rumah kita sendiri salah satu misi dan visi H Dahlan untuk kabupaten tangerang adalah Maju, Mandiri dan Relegius.

“Program saya yaitu, meningkatkan UMKM di setiap wilayah dan Fokus Pemberdayaan SDM yang seutuhnya, serta akan melanjutkan program-program yang sudah baik sebelumnya, agar bisa lebih kita tingkatkan seperti kesehatan dan pendidikan,” ujarnya

Haji Dahlan merupakan dikenal sosok tokoh santri asal Rajeg, menurutnya dirinya tidak pernah kenal Lelah dalam sebuah pengabdianya kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dahlan pun sebagai politisi Gerindra yang saat ini menjadi Anggota DPRD Banten periode 2019-2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here