RUU HIP Dicabut, Ormas, LSM dan Peguron Banten Gelar Apel Siaga

0
24 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Sebagai bentuk keprihatinan terkait adanya Pembahasan Haluan Idiologi Pancasila (HIP) gabungan Ormas, LSM sebanten Gelar Pasukan dan Apel Siaga di Alun- alun Barat Kota Serang. Rabu,(22/07/2020).

Dalam kesempatan itu, H Embay Mulya Syarif salah satu selaku Tokoh Pendiri Provinsi Banten turut berterimaksih kepada pemerintah juga DPR RI yang sudah mencabut RUU HIP, karna Pancasila sudah final dan tidak perlu lagi ada pembahasan terkait itu.

“pertama – tama saya ucapkan gerimakasih kepada pemerintah juga DPR RI karena sudah mencabut RUU HIP, dan menurut saya pancasila itu sudah final kita jadikan sebagai pedoman bagi seluruh rakyat indonesia, oleh karena itu mari kita sama – sama menjaga kerukunan juga keharmonisan di negeri kita tercinta ini,” ujarnya.

Sementara itu kordinator aksi Damai Gelar Pasukan Dan Apel Siaga, Erwin Teguh menjelaskan bahwa dalam aksi kali ini murni atas kepedulian mereka terhadap Pancasila yang menurutnya adalah idiologi Indonesia yang sudah final dan tidak perlu lagi ada pembahasan.

“Pancasila itu sudah final, tidak perlu lagi ada pembahasan, karena Pancasila adalah NKRI yang tidak bisa lagi di ganggu gugat, maka dari itu kita sepakat jika RUU HIP harus di cabut,” paparnya.

Selain menuntut agar RUU HIP di cabut, aksi kali ini juga menolak Komunisme Gaya baru, Menolak HTI gaya baru dengan konsep Khilafah, Menolak semua idiologi yang anti Pancasila, dan yang terakhir adalah NKRI Harga Mati. (aij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here