Pilkades Digelar, H. ER Suwirta Cetuskan Program Unggulan Untuk Desa Karang Tengah

0
18 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa di Kabupaten Tangerang tahun 2019 mulai digelar. Masing-masing calon kepala desa saat ini tengah sibuk mensosialisasikan program unggulan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak terkecuali di Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. H. ER Suwirta salah satu Calon Kepala Desa Karang Tengah, memberanikan diri untuk bertarung mengambil posisi Kepala Desa Karang Tengah.

Baginya, mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Karang Tengah adalah sebuah panggilan jiwa dan hati nurani yang bersih untuk mengabdi kepada masyarakat luas.

Itu sebabnya, H. ER Suwirta berani menyodorkan beberapa program unggulan untuk kemajuan Desa Karang Tengah. Nantinya, lewat program tersebut, kinerjanya dapat terukur dan memiliki visi misi yang jelas untuk memajukan Desa Karang Tengah

“Program utama saya adalah transparansi anggaran desa, kegiatan peningkatan akhlak bagi masyarakat, jaminan kesehatan bagi masyarakat, usaha mandiri, kesejahteraan rakyat merata dan beasiswa untuk peningkatan mutu pendidikan,” ucap H. ER Suwirta yang mendapatkan nomor urut satu pemilihan kepala desa Karang Tengah. Jumat (11/10/2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here