Remaja Assyabaab Rayakan Malam Tahun Baru Hijriyah dengan Santunan Yatim

0
30 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Menyambut pergantian tahun baru islam 1445 Hijriyah, Remaja Assyabaab dan DKM Masjid jami’ darussalam mengadakan perayaan tahun baru islam 1445 Hijriyah dan santunan anak yatim.

Ratusan masyarakat darussalam Kelurahan batusari sangat antusias mengikuti perayaan tahun baru Islam 1445 Hijriyah 2023. Kegiatan yang berlangsung sepanjang jalan wilayah darussalam kelurahan batusari

Sepanjang jalan Para peserta pawai obor selain berkeliling dengan membawa obor, dan yang lainnya sambil mengumandangkan sholawat tanda rasa syukur.

Ketua Pelaksana abdul Muhyi melaporkan. Bahwasanya tahun ini remaja Assyabaab menyantuni anak yatim sebanyak 200 anak, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang sudah berpartisipasi. Ucap

” Alhamdulillah Momentum Tahun baru Islam 1445 Hijriyah tahun 2023 masyarakat darussalam sangat antusias sekali mengikuti pawai obor,” Kata Bahrul Hikam Ketua remaja Assyabaab saat di temui di lokasi acara, Selasa(18/7/2023) malam.

ia menjelaskan, Kegiatan yang di ikuti ratusan masyarakat kampung darussalam masing-masing membawa obor dan tulisan-tulisan islami menarik yang di perlihatkan oleh masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang tua.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai rencana dan antusias masyarakat sangat baik mengikuti perayaan tahun baru Islam 1445,”

Harapannya, Kegiatan perayaan tahun baru Islam dapat menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama dan memberikan semangat, mengedukasi kepada generasi penerus juga menjadi cara untuk mensyiarkan ajaran agama Islam kepada generasi penerus.

Sementara Ketua DKM Masjid jami’ darussalam mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan perayaan tahun baru islam 1445 H yang di selenggarakan oleh Remaja Assyabaab bisa terlaksana dan semoga dengan kegiatan ini bisa berkesinambungan dengan pengurus masjid jami’ darussalam.

Disisi lain Lurah Batusari jariri, MAP mengatakan pihak kelurahan sangat sekali mengapresiasi kegiatan Perayaan tahun baru Islam 1445 H tahun 2023 remaja Assyabaab.

Kegiatan ini sangat baik karena, selain bentuk syukur di hari tahun baru Islam juga kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk terus mensyiarkan ajaran agama islam dan memperkuat akidah islam dan berharap kegiatan bisa terus terlaksana setiap tahunnya.

Kegiatan pawai Obor berjalan Aman dan lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here