Keseruan Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah di RW 05 Poris Plawad 

0
59 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Warga RW 05 Poris Plawad antusias menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah dengan melaksanakan Pawai Obor keliling kampung yang diikuti dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Selasa (18/7/2023)

Titik kumpul pelaksanaan pawai obor dimulai dari Musholla Al-Makmur hingga wilayah Tanah Tinggi. Dan dilanjutkan masuk ke dalam perkampungan padat penduduk di wilayah Musholla Al Barokah, RW 04 Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang.

Keseruan peserta pawai obor begitu terasa saat kumandang gema takbir, tahmid, tasbih dan lantunan sholawat bergema sepanjang perjalanan pawai obor.

“Walaupun perjalanan terasa melelahkan tapi saya sangat senang. Karena begitu meriah keseruan pawai obor ini,” ujar Nurjani, Ketua RT 03 RW 05 Poris Plawad

Sementara itu, Ketua RW 05 Poris Plawad, Ahmad Fadhilah menuturkan kegiatan pawai obor menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriah ini sebagai momentum silaturahmi, menjaga kekompakan dan menguatkan persaudaraan sesama warga RW 05.

Tidak hanya itu, Ahmad Fadhilah juga berharap di tahun 1445 Hijriah ini kehidupan masyarakat RW 05 semakin berkah dan senantiasa diberikan kemudahan dalam segala hal.

“Harapan Kami, Semoga Allah turunkan keberkahan dari langit dan bumi. Dan hidup kita semakin bermasalahat atau bermanfaat untuk orang banyak,” ucap Ahmad Fadhilah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here