Posting Hadiri Upacara di Istana Ternyata Kebaya Pinjam Tetangga

0
116 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Kemeriahan Upacara Kemerdekan Republik Indonesia di Istana Negara, Rabu (17/8) membuat para undangan merasa bangga dan antusias, saking antusiasnya kehadiran mereka diposting setiap media sosial milik mereka.

Akun instagram pasangan suami istri @diansumarwan dan @selfia_noviyanti diantara undangan yang hadir dan memposting kegembiraannya.

Terlihat dalam postingannya mereka terlihat mesra sampai sang istri digendong dalam fotonya.

“Iya saya sama istri merasa bangga bisa diundang ke Istana mengikuti upacara bersama Presiden Jokowi orang nomor satu di Negeri ini, saya posting foto-foto di medsos karena saya senang dan baru bisa hadir setelah beberapa tahun upacara dibuat online,” ucap Dian Sumarwan.

Dengan polosnya Dian Sumarwan menyampaikan kalau kebaya Istripun boleh pinjam tetangga.

“Kerenlah upacara kemarin di Istana, saking belum ada persiapan apa-apa sampe istri pun pakai kebaya pinjam-pinjam tetangga nyari yang pas, soalnya dia sedang mengandung,” ucap Dian dikediamannya di Tangerang Selatan Jum’at pagi, (18/8) saat dihubungi.

Selfia Noviyanti mengiyakan apa yang disampaikan suami.

“Iya memang benar saya pinjam kebaya bali bu Kadek tetangga saya, habis kebaya dirumah sudah tidak muat, suami saya juga baru kasih tau malam sebelum upacara,” ucap Selfia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here