Pemkot Serang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Lebak

0
4 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang memberikan bantuan untuk para korban terdampak banjir bandang di sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak, Kamis (9/1).

Walikota Serang Syafrudin mengatakan meski bencana dan korban tidak terdampak di Kota Serang. Namun pihaknya tetap peduli terhadap warga yang tertimpa musibah.

Berbagai macam logistik dan uang santunan sebesar Rp. 67.938.800 diberikan Pemerintah Kota Serang untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir bandang dan longsor yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

“Ya ini untuk meringankan beban kepada warga. Saya berharap mudah-mudahan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih dan panjatkan doa untuk Walikota Serang.

“Yang pertama, baik secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Lebak dan mewakili masyarakat Lebak mengucapkan terimakasih atas bantuan baik materi-materi dan seluruh apa yang dibawa oleh Pak Walikota beserta jajarannya, semoga Allah membalas kebaikannya, karena kami tidak bisa membalasnya,” ucap Iti Octavia.

Iti pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut mendoakan masyarakat Lebak yang kini tengah tertimpa musibah banjir bandang dan longsor.

“Kami juga memohon doanya dari seluruh masyaeakat ubtuk mendoakan semoga masyarakat Lebak diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani musibah ini,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Iti Octavia pun turut memanjatkan doa untuk Walikota Serang yang saat menyalurkan bantuan kemanusian dari Pemkot Serang ke Kabupaten Lebak tengah berulang tahun yang ke-57.

“Karena hari ini bertepatan juga dengan ulang tahun Pak Walikota saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga sehat selalu, semakin berkah dan juga sukses dalan memimpin Kota Serang menjadi Kota yang maju. Aje Kendor,” tandasnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here