Musrenbang di Desa Kadu Curug, Warga Minta Pembangunan Infrastruktur Dilanjutkan

0
14 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Masyarakat di Desa Kadu, Kecamatan Curug mengajukan berbagai aspirasinya di kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kantor Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/1/2019).

Aspirasi-Aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat seperti pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, Ekonomi, dan Kesehatan, yang mana itu semua untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Kepala Desa Kadu Muhammad Asdiansyah mengatakan untuk musrenbang kali ini banyak masukan atau usulan program dari masyarakat yang argen dan realistis yang benar-benar di butuhkan oleh masyrarakat.

“Seperti pemberdayaan, perlengkapan peralatan posyandu. pada intinya dari semua aspek Program Infrastruktur, Perekonomian, Kesehatan, Keagamaan, dan Pendidikan, semuanya itu di masukkan dalam usulan.”katanya.

Menurutnya untuk saat ini yang lebih utama adalah perbaikan jalan-jalan yang berlubang dan saluran got. Dikarenakan sekarang musim hujan, dikhawatirkan bilamana tidak di perbaiki akan mengakibatkan kecelakaan atau Banjir.

“Sebenarnya semua usulan program tersebut merupakan lanjutan dari Musyawarah Desa (Musdus) beberapa waktu lalu, maka dari itu semoga usulan kami dapat di realisasikan. agar warga di kami bahagia dan sejahtera.”ungkapnya.

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut di hadiri dari unsur perwakilan Kecamatan Curug, RT/RW, Pemuda, tokoh masyarakat, Kader PKK Desa dan unsur lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here