Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Jakarta Peduli Santuni Korban Kebakaran Pasar Dangdut

0
111 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Rasa peduli para lulusan SMEA/SMK 5.24.42 Cengkareng Jakarta Barat yang tergabung dalam Lintas Alumni untuk membantu mereka yang tertimpa bencana, tak pernah surut.

Setelah memberi bantuan untuk warga terkena bencana banjir di Kabupaten Pandeglang – Banten pekan lalu, kini Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Jakarta  melakukan donasi bagi korban kebakaran di Pasar Dangdut Kapuk, Cengkareng – Jakarta Barat, Jumat 18 Desember 2020.

“Kami menggalang donasi dari keluarga Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Jakarta. Alhamdulillah, kepedulian sosial sahabat Lintas Alumni sangat kuat. Mereka ikhlas berbagi sedikit rejeki untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” jelas Ketua Umum Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Jakarta, Iman Suwito Subakti.

Dijelaskan Iman, bakti Lintas Alumni kepada masyarakat tiada henti. Ia juga mengajak alumnus sekolah tersebut dari seluruh angkatan untuk bergabung dalam keluarga besar Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Jakarta.

Sementara itu Ketua Divisi Sosial Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Untung menjelaskan donasi yang terkumpul dari keluarga Lintas Alumni berupa uang, mie instan, keperluan mandi, pakaian layak pakai dan makanan siap saji.

“Alhamdulillah, rasa peduli keluarga Lintas Alumni sangat tinggi untuk membantu warga yang tertimpa bencana. Kami mengadakan bakti sosial ini secara spontan,” ungkap Ketua Divisi Sosial Lintas Alumni, yang biasa disapa Mbah Untung didampingi Edawati, Rika Yuliani dan Susanto

Ditegaskan pula oleh Mbah Untung, keluarga besar Lintas Alumni SMEA/SMK 5.24.42 Jakarta berbagi rejeki untuk membantu mereka yang terkena bencana dilakukan dengan ikhlas.

“Kami semua di sini bekerja dan berbagi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah semata-mata karena Allah,” ujar Mbah Untung.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here