Jalur Protokol dan Fasilitas Umum Kota Serang Disemprot Disinfektan

0
10 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik jalur protokol dan fasilitas umum di Kota Serang.

Penyemprotan di lakukan dari sekitar Terminal Pakupatan, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Serang, kawasan Royal, Pasar Lama, hingga Pasar Induk Rau dan fasilitas umum yang ada di Kota Serang.

Penyemprotan ini juga diikuti oleh Wali Kota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Tb Urip Henus, serta perwakilan dari beberapa instansi terkait dan dari unsur TNI dan Polri.

“Kegiatan ini bagian dari pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kota Serang. Semoga segala upaya yang dilakukan, mendapat berkah dan karunia dari sang pencipta, sehingga wabah covid-19 di Kota Serang bisa teratasi dan Kota Serang menjadi kondusif kembali,” kata Wali Kota Serang Syafrudin kepada wartawan, Selasa (24/3).

Penyemprotan ini juga, karena jalur Kota Serang merupakan perlintasan dari berbagai daerah. Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan.(Kie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here