PKB Kota Serang Ajak Masyarakat Bersholawat, Agar Terhindar Virus Corona

0
5 views

BANTENKINI.COM, SERANG- Wabah virus Corona telah merebak ke semua penjuru dunia dan memantik gejolak di berbagai bidang.

Di Italy akibat wabah corona pertandingan Derby D’italia yang mempertemukan Juventus dan Inter Milan pun ditunda.

Tak hanya soal kesehatan dan Olahraga, corona telah membuat perekonomian global juga ikut bergejolak, tak terkecuali di Indonesia.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menilai hal itu sulit dihindari, tapi bukan tidak mungkin untuk dicegah masuk ke Indonesia.

Cak Imin mengajak dan menginstruksikan seluruh lapisan anak bangsa, terutama kader PKB dan warga Nahdliyyin, untuk bermunajat kepada Allah SWT.

Menyikapi itu, Ketua PKB Kota Serang Wahyu Papat Juni Romadonia menuturkan Nusantara Bersholawat  serentak dilakukan yang bermaksud untuk mendoakan keselamatan dan kesejahteraan Cak Imin, PKB jaya dan Masyarakat Indonesia. 

“Ini juga untuk mencegah virus Corona agar terbebas dari virus tersebut karena sudah ada 2 yang positif, intinya untuk Indonesia lebih baik lagi,” katanya ditemui usai acara Nusantara Bersholawat, Senin (2/3).

Dalam kesempatan ini dikatakan Wahyu Papat dirinya juga berdoa minta keselamatan untuk warga Kota Serang agar senantiasa diberi kesehatan.

“Selain itu kita juga berdoa mudah-mudahan ke depan ada kepala daerah dari PKB, PKB bisa jadi wakil pimpinan di DPRD Kota Serang, mudah- mudahan semua diijabah,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here