PAN Bersama Partai Koalisi Siapkan Calon Alternatif Selain Petahana di Pilkada Kabupaten Serang

0
37 views

BANTENKINI.COM, SERANG -Sampai hari ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Masih tetap pada calon yang diusungnya untuk maju dalam perhelatan Pemihan kepala Daerah (Pilkada) serentak di kabupaten Serang.

Hal tersebut Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Banten Masrori
pada awak media dikator Dewan Pimpunan Wilayah DPW PAN di kota serang, Senin, (08/06/2020).

Menurutnya, tidak ada perubahan pada sikap PAN hingga hari ini, walaupun tidak bisa berangkat sendiri tanpa ada dukungan dari partai lain.

“Sampai hari ini masih saya sebagai bakal calon bupati pada pilkada kabupaten serang nanti, jadi tidak ada yang rubah pada sikap saya sampai hari ini, memang betul pan tidak bisa berangkat tampa partai pirtai yang lain, begitu juga partai yang lain, tidak bisa berangkat tanpa koalisi dengan partai yang lain,” teagasnya.

Saat ini, terang Masrori sedang mencoba membangun dengan empat partai yang bergabung untuk menghadapi Pilkada ini menyiapkan calon Alternatif diluar petaha.

“Koalisi kita ini tidak jauh dari partai yang tersisa saat Ini yaitu, PAN, PPP, Demokrat, dan Gerindra, menyiapkan calon alternatif lain selain petaha dan menang itu kata kunci dari koalisi,”terangnya.

Terkait isu-isu yang tengah berkembang di luar, Masrori melanjutkan, PAN akan putuskan didalam partai-partai koalisi.

“Saat ini sedang berproses semua itu dalam koalisi dalam pilkada kabupaten Serang, pastinya semangat kita mengajukan calon alternatif dan menang, bukan mengalahkan, menyiapkan alternatif lain selain petaha dan semua itu untuk menang.” Tandasnya.(Faij).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here