Cegah Corona, Jumhadi Lakukan Semprot Disinfektan Di Kelurahan Nyapah

0
1 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Cegah penyebaran virus Corona (COVID-19) secara dini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang fraksi partai Nasdem Jumhadi melakukan penyemprotan desinfektan se-Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (22/3).

Penyemprotan ini dilakukan agar jangan ada korban di Kelurahan Nyapah khususnya dan Kota Serang pada umumnya.

“Kita bersama-sama dengan masyarakat melakukan pencegahan dini virus Corona. Alhamdulilah masyarakat pada kompak bersama-sama melawan virus Corona,” ujar Jumhadi yang terpilih dari Dapil Curug-Walantaka DPRD Kota Serang.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan, Jumhadi juga membersihkan lingkungan Nyapah dengan cara gotong royong.

“Semua wilayah Nyapah kita lakukan penyemprotan, baik fasilitas umum seperti Masjid dan Mushola, juga rumah-rumah warga. Kita juga bukan mencegah dari virus corona saja, tapi mencegah dari segala penyakit termasuk DBD,” katanya.

Dengan ini juga, ia berharap dengan dilakukan penyemprotan desinfektan ditiap-tiap wilayah, masalah virus Corona di Indonesia segera teratasi.

“Saat ini kan virus ini menjadi momok menakutkan untuk warga. Tapi kalau kita kompak mengikuti anjuran pemerintah dengan dilakukannya penyemprotan dari seluruh penjuru, semoga virus corona segera selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Nyapah Oewin Kurniawan menambahkan, bahwa dengan dilakukannya penyemprotan ini, berharap warganya terhindar dari virus corona. Karena, segala penyakit datangnya dari Allah SWT.

“Semoga dengan cara berikhtiar ini sudah dilakukan, InsyaAllah kita akan terhindar. Kami juga selalu menghimbau kepada warga Nyapah supaya berhati-hati dengan sebaran virus ini. Takut boleh, asal kita jangan terlalu, karena penyakit ini asalnya dari Allah SWT dan yang bisa menyembuhkan itu Allah,” katanya.(Kie/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here