Bikin Resah Pengunjung, Pameran Anjing Ditempatkan Berdekatan dengan Pusat Kuliner Mall Living World

0
116 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Pemandangan berbeda di dalam Mall Living World, West Atrium, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan. Pasalnya, ada banyak jenis anjing terpajang dalam stand ‘Calling Tenant: Paw Tastic’ yang berlangsung mulai tanggal 23 April – 06 Mei 2024.

Tidak hanya anjing, binatang ternak lainnya seperti kucing, hamster dan lainnya juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Mirisnya, suasana mall sejatinya sebagai ruang publik untuk berkumpul keluarga dan tempat istirahat untuk menghilangkan penat setelah kerja seharian, kini terganggu dengan aroma tak sedap dan gonggongan anjing yang saling bersahutan dengan anjing lainnya.

Selain itu, lokasi pameran anjing yang berdampingan dengan pusat kuliner, menambah ketidaknyamanan di dalam Mall Living World, Alam Sutera.

“Sangat menggangu sekali. Karena ditempatkan di ruang utama dalam mall. Seharusnya ditempatkan di belakang mall. Apalagi Deket dengan tempat kuliner dalam mall,” ucap Anton, pengunjung Mall Living World. Rabu (23/4/2024)

Perlu diketahui, jenis anjing yang dipamerkan terdiri dari berbagai jenis dan memiliki harga yang variatif, mulai dari harga 5 juta hingga mencapai 30 juta rupiah.

Selain anjing, ada juga jenis kucing cantik dan menggemaskan lainnya dengan harga 25 juta rupiah per ekornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here