DPAC BPPKB Kosambi Adakan Bakti Sosial bagi-bagi masker geratis

0
126 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Badan Potensi Pembina Keluarga Besar Banten (BPPKB) Anak Cabang Kosambi melaksanakan Bakti Sosial dengan Membagikan Masker demi mendukung Program pemerintah untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Kosambi. Sabtu, 6 Maret 2021

Ketua DPAC Kosambi Abah Keken Romli menerangkan kegiatan Tersebut akan terus berlanjut sampai Tingkat Ranting sampai dengan Bulan Ramadhan Tiba.

Tokoh Masyarakat Sekaligus Wakil Ketua DPD BPPKB Provinsi Banten Dr.Bryan Ghautama.SE.SH.MH  yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi. Kegiatan yang di lakukan, beliaupun angkat bicara terkait situasi dan Kondisi Tempat Kegiatan Berlangsung sangatlah buruk dengan banyaknya pelanggaran dan konsdisi kontur jalan yang rusak.

Wakil Ketua DPD Provinsi Banten tersebut mengkritik Pergub no 47 Tahun 2018 tentang jam Oprasional kendaraan angkutan tambang tidak berlaku untuk di kawasan Kosambi, Sedangkan kondisi di tempat kegiatan bakti sosial tersebut Kendaraan besar ramai bebas berlalu-lalang di sekitar kawasan Pergudangan PT. PARUNG Kosambi yang seharusnya berhenti Beroprasi pada Pukul 05.00 Wib – Pukul 22.00 Wib Tanpa adanya tindakan tegas dari pemerintah setempat.

Hal tersebut sangatlah merugikan masyarakat sekitar dan berpotensi timbulnya kesenjangan sosial dalam kubu masyarakat sekitar kosambi. ujar Dr.Bryan Ghautama.SE.SH.MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here