Rano Alfath Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polsek Cikupa Dalam penanganan Idul Fitri 1444 H

0
130 views
Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Moh. Rano Alfath.
Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Moh. Rano Alfath.

TANGERANG, | Anggota Komisi III DPR RI Moh. Rano Alfath apresiasi kinerja Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, Polda Banten dalam Operasi Ketupat maung 2023 dalam rangka penanganan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Rano Alfath menilai kehadiran polisi selalu dinanti karena memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat merasa tenang dalam menjalankan ibadah dan mudik ke kampung halaman.

“Saya sangat apresiasi jajaran Polsek Cikupa, khususnya pak Kapolsek AKP Imam Wahyu yang sudah meneruskan arahan dari Kapolri dengan baik sehingga operasi ketupat yang berjalan lebih dari 2 minggu ini berjalan dengan lancar,” tutur Rano kepada awak media, Jum’at (28/04/2023).

Polsek Cikupa
Jajaran Polsek Cikupa saat Apel.

“Aparat aktif berpatroli dan sambang ke perusahaan, komplek, dan perumahan warga yang ditinggal mudik lebaran sehingga meminimalisir potensi terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian dan perampokan,” jelasnya.

Rano Alfath Legislator asal Fraksi PKB itu mengatakan, pengamanan dan pelayanan pada Lebaran tahun ini lebih baik serta optimal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Anggota Polsek Cikupa saat Patroli.

“Saya yakin bahwa keberhasilan Polri dalam pengamanan mudik lebaran tidak lepas dari profesionalisme dan kerja keras seluruh anggota yang terlibat. Hal ini tentunya bisa berdampak baik pada tren kepercayaan kepada institusi Polri, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here