Kapolres Metro Tangerang Kota Gelar Zoom Meeting Pembekalan Polisi RW

0
98 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG- Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan menghadiri acara giat zoom meeting yang di selenggarakan oleh Kapolres metro tangerang kota melalui Kasat Bimas bertajuk Pembekalan Polisi RW, di kalangan polres metro tangerang kota,acara yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sepatan timur pada hari Kamis (02/02/2023)

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolsek Sepatan AKP. Sriyono, S.H,M.H,.berserta Jajarannya, Sekcam Sepatan timur, Jajaran anggota polres metro tangerang kota, anggota polsek pakuhaji, dan anggota polsek lainnya.

Menurut Kapolsek Sepatan Akp.Sriyono, S.H, M.H,.Giat pada hari ini adalah tentang pembekalan polisi RW di mana yang nantinya pada setiap masing-masing RW akan hadir satu polisi,untuk membantu warga di daerah itu menanggulangi kejahatan, sekaligus mampu melakukan pencegahan tindakan kriminal dari siapa pun.dan sebagai wadah untuk penyelesaian masalah (Problem solving) bagi warga

Lebih lanjut AKP. Sriyono,S.H, M.H, Menambahkan untuk giat hari ini yang semestinya tadi kita gabungan Polsek Pakuhaji kemudian anggota Polres metro tangerang kota, Karena di wilayah Polsek pakuhaji ada kegiatan demo jadi yang ada 56 anggota semuanya,” pungkasnya

Disisi lain, sekcam sepatan timur, Imas Masitoh S.Ag,M.S, Menjelaskan dengan adanya polisi di tingkat RW berarti warga lebih nyaman serta bisa curhat dalam keamanan pun pasti terjamin antara masyarakat dengan kepolisian, serta warga menjadi semakin terjaga keamanannya hingga warga semakin harmonis karena ada apa-apa bisa langsung curhat dengan polisi.

Sejauh ini,menurut dia warga dapat memanfaatkan program ini dengan mengadukan kegiatan-kegiatan yang menjurus ke arah kriminal sehingga bisa ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Kami sangat mendukung penuh progam ini dengan megadukan kegiatan – kegiatan yang menjurus kearah kriminal sehingga bisa di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian, demi keamanan warga sekitar ,” Tutup Sekcam Sepatan Timur.”

Hermansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here