DPD KSPSI Banten Tetap Solid Dukung Jumhur Jadi Ketua Umum

0
6 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudarajat menegaskan pihaknya solid dan mendukung penuh Ketua Umum KSPSI DR.Ir.Moh.Jumhur Hidayat.

Seperti diketahui, Jumhur resmi terpilih sebagai Ketua Umum KSPSI dalam Kongres ke-X di Hotel Golden Boutique, Jakarta pada Rabu 16 Februari 2022 lalu.

Hal itu disampaikan Dedi dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dihadiri oleh Moh Jumhur Hidayat dan jajaran Pengurus Pusat di Ballroom Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat, 14 April 2022.

“Kami menegaskan 8 DPC Kota-Kabupaten, 8 Federasi SPA, 140 PUK, dan sebanyak 280.000 anggota KSPSI di Banten mantap dan solid mendukung Bapak Moh.Jumhur Hidayat menjadi Ketua Umum DPP KSPSI,” tegasnya.

Dedi menuturkan, jika ada kelompok lain yang mengeklaim KSPSI Banten, dirinya menegaskan itu bukan bagian dari pihaknya. “Jadi kalau ada yang mengeklaim KSPSI Provinsi Banten di luar kita yang hari ini hadir, saya jamin itu kosong gerbongnya,” tegasnya.

Adapun konsolidasi hari ini merupakan bukti nyata bahwa ratusan ribu anggota KSPSI Banten yang dipimpinnya solid dalam mendukung Jumhur.

Sementara, Ketua Umum KSPSI Moh.Jumhur Hidayat saat ditanyakan dihadapan awak media, mengatakan dirinya merasa haru dan berterima kasih atas konsolidasi di Banten yang solid telah mendukung dirinya.

“Konsolidasi se-Banten ini menurut saya menggembirakan. Jadi, pusat dengan daerah sama-sama hadir untuk melakukan langkah serta berjuang bersama demi kesejahteraan para pekerja yang lebih baik,” ucap Jumhur.

Jumhur menyebutkan, kami para pimpinan di pusat, daerah, bahkan hingga unit kerja harus membela anggotanya. Sebab, tiada suara pimpinan yang mencerminkan suara anggota. Jadi, KSPSI selalu siap memperjuangkan hak pekerja dan buruh.

“Kita harus tegas untuk menyampaikan kepada semua kalangan agar tidak main-main dengan nasib buruh. Karena pekerja merupakan refleksi dari kesejahteraan kita semua,” pungkas mantan Kepala BNP2TKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here