Diduga Bocor tempat kos-kosan Prostitusi online kosong

0
21 views

Bantenkini.com Kota Tangerang Saat melaksanakan operasi penertiban penyakit masyarakat (PEKAT) dalam menindak lanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya kos-kosan diwilayah kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. yang diduga menjadi sarang kegiatan prostitusi online (Open BO). Aparat gabungan tidak menemukan apa-apa. Selasa malam, (04/04/2023).

Di Duga sebelumnya informasi penggerebekan sudah bocor ketelinga para pelaku prostitusi online terlebih dahulu, sehingga para pelaku open BO tersebut keburu menyingkir dan kuat dugaan adanya keterlibatan oknum aparat yang sengaja memback-up sehingga operasi pada malam itu tidak berhasil mendapatkan bukti.

Saat dilokasi, para petugas gabungan hanya menjumpai penjaga kos-kosan yang setiap hari tinggal disana, namun aparat tidak menemukan seorangpun dari mereka, pelaku open BO yang biasanya selalu stay dikamar untuk melancarkan aksinya dalam menjaring pelanggan melalui aplikasi jejaring sosial Michat.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp
Kepala Kecamatan Ciledug, H. Marwan menjawab. Bahwa dalam waktu kedepan akan selalu dilakukan pengawasan berkala atau monitoring wilayah oleh pihaknya Trantib Kecamatan Ciledug.

” Kami tidak menemukan apa-apa, dari dugaan lokasi pelaku prostitusi online seperti yang dilaporkan,Kami hanya menemui pemilik kosan tersebut dan sudah memperingatinya, agar tempat itu tidak dijadikan lokasi open BO. Selanjutnya kami akan selalu monitoring yang akan dilakukan oleh aparat Trantib Kecamatan Ciledug,” Ujar H. Marwan.

(jTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here