Keren! Gelar Pameran Hasil Karya Peserta Didik, SMKN 5 Kabupaten Tangerang Tetap Produktif di Masa Pandemi

0
186 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Di masa pandemi Covid-19 proses pembelajaran siswa pada mayoritas sekolah menjadi begitu pasif, namun tidak demikian dengan SMKN 5 Kabupaten Tangerang

Proses pembelajaran yang dilakukan oleh SMKN 5 Kabupaten Tangerang meskipun secara daring dan luring dengan protokol kesehatan yang ketat tetap membuahkan hasil yang maksimal dan efektif, hal ini terlihat dari gelaran pameran hasil karya peserta didik yang dilaksanakan pada Rabu (16/12/2020).

Gelaran pameran ini diikuti oleh 10 jurusan terdiri dari Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Pemesanan (TPM), Teknik Komputer & Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Multimedia (MM), Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Akuntansi & Keuangan Lembaga (AKL), Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan (APHP), dan Perhotelan (PH).

Ade Wahyudi, Kepala Program Studi APHP mengatakan pergelaran pameran yang digelar di SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini merupakan wujud komitmen kepala sekolah bersama dewan guru untuk menciptakan proses pembelajaran yang efektif dimasa pandemi Covid-19.

“Walaupun ditengah pandemi, kami selaku dewan guru bersama Kepala sekolah sudah berkomitmen untuk menciptakan sebuah pembelajaran yang efektif” Katanya.

Selain itu pameran hasil karya peserta didik yang dilaksanakan SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini juga sebagai pendorong semangat untuk semua jurusan agar termotivasi menciptakan inovasi pembelajaran yang efektif ditengah pandemi

“Bisa kita lihat hasilnya sekarang ini seperti apa pembelajaran SMKN 5 Kabupaten Tangerang melalui gelaran acara pameran hasil karya peserta didik yang kita lakukan” Pungkasnya.

Kegiatan Pameran Hasil Karya Peserta Didik SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini dikunjungi oleh Kabid. SMK Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Kepala KCD Kabupaten Tangerang, Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang dan OPD serta lembaga lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here