7 Rekomendasi Tas Wanita Terbaik untuk Melengkapi Koleksi Anda

0
30 views

BANTENKINI.COM – Menjadi salah satu aksesoris paling wajib bagi wanita, pemasaran tas di dunia maupun di Indonesia sendiri tak pernah ada matinya. Tas adalah pelengkap penampilan pada wanita. Berbagai model dan warna tas hadir dari berbagai brand dimulai dari harga yang murah hingga yang termahal. Para wanita hanya perlu memilih tas sesuai dengan seleranya, dan tentunya tetap menyiapkan dana sesuai dengan harga pada tasnya sendiri.

Berbagai tas dari berbagai brand bisa anda miliki sesuai dengan selera anda. Mulai dari brand highclass yang mahal, hingga brand lokal yang tergolong murah namun tetap berkualitas. Untuk anda para wanita, anda pasti seringkali membeli tas untuk melengkapi koleksi tas anda. Ditambah lagi dengan adanya Promo Payday di Blibli, anda bisa membeli tas tanpa khawatir dengan harga yang tertera. Anda bisa belanja dengan ekstra diskon atau cashback. Selain mendapatkan tas yang anda inginkan, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari hasil belanja anda.

Tertarik untuk membeli tas namun bingung mau membeli tas merek apa? Ini dia rekomendasi tas wanita terbaik yang bisa anda pilih, untuk melengkapi koleksi tas anda. Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Kate Spade

Kate Spade merupakan brand fashion mewah asal New York yang didirikan oleh Kate Valentine atau Kate Brosnahan Spade bersama suaminya. Kate Spade dikenal dengan tasnya yang simple, klasik namun kaya akan warna. Terkenal dengan berbagai desain tasnya yang ikonis, Kate Spade memiliki ciri khas dengan nama brand nya yang dicantumkan di bagian depan setiap tas yang diproduksinya. Kini, seluruh koleksi Kate Spade menjadi populer ke berbagai belahan dunia dan menjadi ikon fashion impian para wanita di seluruh dunia.

2. Sophie Martin Paris

Sophie Martin Paris adalah salah satu brand asal Indonesia yang sudah terkenal di berbagai kalangan masyarakat. Terkenal dengan pemasarannya yang meluas di seluruh Indonesia dan harganya yang cukup terjangkau, Sophie Martin ini memiliki model tas yang terlihat sangat stylish dan fashionable tak kalah dengan tas-tas branded mahal lainnya. Selain menjual tas, Sophie Martin juga menjual aksesoris fashion wanita lainnya, seperti dompet, sepatu, parfum, dan baju. Pada tahun 2002, akhirnya Sophie Martin menjual lebih meluas ke Manila, Filipina.

3. Jims Honey

Tak kalah dari brand mahal lainnya, Jims Honey juga menjadi salah satu brand tas wanita lokal yang banyak dikenal masyarakat Indonesia terutama para wanita. Modelnya terkenal simple, namun tetap terlihat modis. Jims Honey juga seringkali memproduksi tas berukuran besar seperti Totebag khusus untuk anda para pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan ruang tas lebih besar karena membawa banyak barang. Selain itu, banyak model dan ukuran tas dari Jims Honey yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

4. Phillipe Jourdan

Phillipe Jourdan adalah brand asal Indonesia yang terkenal dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya tetap nomor satu. Brand ini terkenal dengan memproduksi model tas yang fashionable. Phillipe Jourdan memproduksi berbagai tas berbahan kulit asli hingga yang sintetis. Harganya yang murah namun kualitas tetap setara dengan brand mahal lainnya. Selain tas dengan berbagai ukuran yang bisa anda pilih, brand ini juga memproduksi dompet.

5. Berrybenka

Berrybenka merupakan salah satu brand lokal yang menjadi favorit di kalangan wanita. Didirikan oleh orang asli Indonesia, banyak yang mengira Berrybenka adalah brand asal luar negeri. Brand lokal yang satu ini berpusat di kawasan tangerang Selatan. Menawarkan berbagai produk dengan kualitas yang oke dan setara dengan tas-tas yang mahal dan highclass, Berrybenka membandrol tiap tas dengan harga yang cukup terjangkau. Di Berrybenka, anda bisa membeli fashion wanita lainnya selain tas, contohnya sepatu, pakaian, jam tangan, dan lain sebagainya.

6. Mayonette

Berdiri sejak tahun 2009, kini Mayonette menjadi salah satu pilihan tas merek lokal yang dipilih oleh masyarakat Indonesia terutama para wanita. Mengusung gaya fashion ala Korea, Mayonette menjadi salah satu merek tas lokal yang cukup dikenal luas. Tas dari mayonette bergaya simple, kasual dan tetap fashionable. Walaupun bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkan juga tas dengan kualitas bagus dan tahan lama. Bisa anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari dan kemanapun anda pergi. Harga yang diberikan untuk mendapatkan tas dari Mayonette akan sebanding dengan kualitas tas yang anda dapatkan.

7. Sweet Honey Boutique

Tas dari merek lokal yang satu ini memiliki desain yang sangat unik. Tas etnik buatan Sweet Honey Boutique. Memproduksi tas lokal berbahan rotan, namun tetap fashionable dan bisa anda gunakan untuk sehari-hari. Selain itu, tas dari Sweet Honey Boutique memiliki berbagai macam motif, seperti bunga, gambar kucing, dan masih banyak lagi. Bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Itu dia beberapa rekomendasi tas wanita terbaik yang bisa anda pilih untuk melengkapi koleksi tas di lemari anda. Menjadi salah satu barang wajib yang dimiliki para wanita, tentunya anda juga perlu memilih tas dengan kualitas terbaik yang sepadan dengan harganya. Tertarik untuk membawa pulang salah satu dari merek tas diatas? Anda bisa membelinya melalui situs belanja Blibli. Cek Blibli sekarang juga untuk menemukan tas wanita terbaik untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here