Wabah Virus Corona, Arena Water World Citra Raya Disemprot Disinfektan

0
8 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pengelola Citra Raya Water World menutup sementara aeena Water World Citra Raya dan fasilitas olahraga. Kebijakan ini untuk mencegah penularan virus Corona (COVID-19).

Selain menutup sementara hingga 30 Maret 2020, area tersebut juga disterilkan dari kemungkinan adanya virus.

“Demi kenyamanan pengunjung dan karyawan, kami rutin melakukan penyemprotan disinfektan,” ungkap Ade Supatman, pengelola Citra Raya Water World, Kamis (19/3/2020).

Sterilisasi itu dilakukan di semua arena wahana wisata air, seperti Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall.

“Penyemprotan disinfektan juga kami lakukan di area depan, pintu masuk dan kantin. Sehingga kami area Citra Raya Water World benar-benar steril dari kemungkinan adanya virus COVID-19,” terang Ade.

Langkah tersebut, lanjutnya, juga sebagai dukungan atas anjuran pemerintah agar semua pihak mewaspadai penyebaran virus Corona. Selain area water world, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di area fasilitas olahraga (lapangan futsal, tennis, basket dan bulutangkis).

“Kami sangat mendukung imbauan pemerintah, kita bersatu menangkal penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here