Dapat Nomor Urut Satu, Hj Imas Rayulatifah Sodorkan Program Unggulan Untuk Desa Cirarab

0
16 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Ribuan pendukung Calon Kepala Desa Cirarab Hj Imas Rayulathifah berbondongbondong mengawal proses pengambilan nomor urut Pemilihan Kepala Desa di Kantor Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Jumat (11/10/2019)

Hj Imas Rayulatifah ditaqdirkan mendapat urutan nomor 1 (satu) dalam proses pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa Cirarab, Kecamatan Legok. Spontan saja, pilihan nomor urut satu tersebut disambut riang gembira oleh para pendukungnya.

Teriakan dan yel-yel Hj Imas menang dan lanjutkan satu periode lagi bergema di tengah-tengah kerumunan masyarakat.

“Hidup Haji Imas. Haji imas satu  periode lagi. Lanjutkan,” ucap para pendukung Hj Imas Rayulathifah.

Pelukan hangat dan semangat perjuangan untuk kesejahteraan Desa Cirarab disambut antusias para pendukung Hj Imas Rayulatifah.

Selanjutnya, Rombongan pendukung Hj Imas  Rayulatifah melakukan longmarch jalan kaki sekitar 1 km menuju kediamannya di Desa Cirarab.

Sepanjang perjalanan, masyarakat Desa Cirarab keluar rumah dan memberi dukungan kepada Hj Imas Rayulatifah untuk memimpin Desa Cirarab satu periode lagi. Menyambut antusiasme warga, Hj Imas Rayulatifah menyapa dan meminta doa restu masyarakat sekitar.

“Mohon do’a restunya, jika Allah berkehendak saya akan menjadikan Desa Cirarab Unggul dan maju dari desa-desa yang lain,” ucap Hj Imas Rayulatifah

Perlu diketahui, Desa Cirarab merupakan pelopor kepala desa pertama yang dipimpin oleh seorang wanita di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Selama Hj Imas Rayulatifah menjabat Kepala Desa, banyak program sosial kesejahteraan rakyat telah dilaksanakan. Di antaranya, santunan anak yatim jumling (Jumat Keliling), santunan kematian dan kesehatan, serta infrastruktur yang telah diperbaiki untuk kemajuan Desa Cirarab. Tidak hanya itu, ia juga telah bekerja untuk membantu peluang ketenagakerjaan di perusahaan sekitar Desa Cirarab.

“Masalah ketenagakerjaan, tanpa masyarakat curhat pun itu sudah kewajiban saya seorang pemimpin untuk membantu masyarakat mencari pekerjaan,” ucap Hj Imas Rayulatifah

Terkait program dan visi misi ke depan untuk Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah memiliki beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan untuk masyarakat Desa Cirarab. Di antaranya, bagi masyarakat Desa Cirarab yang akan menggelar pesta pernikahan dan khitanan akan diberikan bantuan dan program pendidikan untuk sekolah paket C akan dilaksanakan secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here