Pojok Baca Musholla Al Mu’min Musoffin Cipete Dapat Bantuan Buku dari Camat Pinang

0
10 views

BANTENKINI.COM KOTA TANGERANG – Berbagi buku bacaan yang mengandung ilmu pengetahuan bagi anak-anak kepada taman baca di lingkungan pemukiman warga terus dilakukan Camat Pinang.

“Anak-anak harus dibiasakan gemar membaca sebagai penambah literasi mereka. Buku adalah jendela dunia. Dengan gemar membaca maka anak akan menambah pengetahuan,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Sebanyak 150 buku bacaan anak disumbangkan Camat Pinang Kaonang kepada Pojok Baca Musholla Al Mu’min Musoffin RT 01 RW 03 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jumat sore 16 Oktober 2020.

Camat Pinang menegaskan di masa pandemi covid ’19 ini buku bacaan yang ada di Pojok Baca Musholla Al Mu’min Musoffin RT 01 RW 03 Kelurahan Cipete bisa dipinjamkan kepada anak-anak untuk dibaca di rumah.

“Pengasuh pojok baca nanti bila anak-anak pinjam buku untuk dibaca di rumah, perkenankan. Tapi jangan lupa, harap nama peminjam dan judul buku yang dipinjam dicatat,” ujar Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kelurahan Cipete, Naiman.

Ketua RW 03 Kelurahan Cipete, Nadi mengaku berterima kasih kepada Camat Pinang yang telah memberi bantuan kepada Pojok Baca Musholla Al Mu’min Musoffin berupa buku bacaan untuk anak-anak. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga karena menambah koleksi buku bacaan di pojok baca itu.

“Kepada Pak Camat Pinang kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pojok baca ini. Dengan bertambah banyak buku bacaan maka makin bertambah pula pengetahuan anak-anak yang membacanya,” ujar Ketua RW 03 Kelurahan Cipete, Nadi.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here