Pelita Desa Nursery Adakan Pameran Tanaman Hias Endemik Indonesia

0
94 views

Bantenkini.com, BANDUNG – Pelita Desa Nursery adakan pameran tanaman hias endemik indonesia bersama Flona dan Ecuagenera di Green Park Cihampelas Mall Bandung. Acara bertajuk “Indonesian Endemic Plants and Pop Up Ecuagenera”.

Acara pameran tanaman hias dibuka oleh Ibu Athalia Ridwan Kamil beserta Ibu Mia Kunto dan Ibu Suryani Kapolda Jawa Barat.

Tidak lupa kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Persit Jawa Barat. Pameran dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan tanaman-tanaman endemic Indonesia serta tanaman-tanaman Ecuador.

Pameran dilaksanakan sejak hari jumat (11/2) hingga minggu (13/2). Selain pengunjung Cihampelas mall, pameran dihadiri oleh kolektor dan pemilik nursery dari berbagai daerah di Indonesia.

Adapun dalam pameran tanaman hias ini ada tanaman yang dijual antara lain jenis tanaman Anthurium Dorayaki Silver, Labisia Turtle, Syngonium White Albo, Syngonium mojito, Amidrium Silver.

Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat berkaitan dengan tanaman hias serta menggeliatkan industri tanaman hias Indonesia.

Indonesian endemic plants and pop up ecuagenera adalah inovasi baru, gagasan baru gebrakan baru pelita desa nursery bersama flona untuk mendobrak pasar export tanaman hias indonesia.

“Melalui event ini, petani tanaman hias bisa bersaing di kancah dunia baik secara kualitas, kuanitas, dan kontinuitasnya.
Kita semua berharap, ini menjadi titik balik petani indonesia go to internasional,” kata Krisna Wisesa selaku perwakilan Pelita Desa Nursery kepada wartawan.

Sekedar diketahui kegiatan pameran tanaman hias ini juga dihadiri oleh Yani Anton Selaku Bu Danseskoad dan Sri Darmono selaku ibu Kasdam III/Siliwangi. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here