Musda IV DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maju Lagi

0
47 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Ketua DPD II Partai Golkar Ratu Ria Maryana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang, akan kembali maju mengusulkan dirinya untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Serang.

Hal itu, dikatakan Ria saat Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan karya (Golkar), di Kota Serang, Rabu (22/7/2020).

Ria mengatakan, musda IV ini membahas tentang penyusunan program partai Golkar di Tahun 2020, kemudian evaluasi pengurus, serta proses pergantian ketua DPD, yang didalamnya untuk mensukseskan pemilihan yang akan dilaksanakan lima tahun kedepan.

“Kita liat nanti prosesnya seperti apa, tapi kalau saya pribadi saya maju lagi,” kata Ria.

Dirinya berharap, setelah musda IV ini tercipta pikiran positif dan kreatif dan sangat bersinergi dengan pemerintah.

“Jika memang sangat diperlukan kita akan melakukan konsolidasi ke tingkat RT RW. Marilah kita jaga, mempererat kekompakan antara kader golkar,” Harapnya.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin mengatakan, sebagai pengawal pemerintah, partai berlambang pohon beringin ini selalu membantu pembangunan yang ada di Kota Serang.

“Semoga dalam kepemimpinan baru nanti semakin banyak perubahan yang positif, tentunya mengahasilkan pengurus yang produktif dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.(aij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here