Gen Z Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Cilegon Teriakan Andra Soni Gubernur Banten

0
8 views
Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Cilegon siap mendukung dan menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten.

Bantenkini.com Serang – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Cilegon siap mendukung dan menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten. Deklarasi tersebut dilakukan di Lingkungan Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Pantauan di lokasi, sejumlah generasi milenial dan Gen Z menyuarakan agar Andra Soni maju untuk Pemilihan Gubernur Banten pada 2024. Mereka menilai, Andra Soni bisa menjadi motivasi dan berani menggapai mimpi untuk meraih cita-cita.

“Andra Soni sosok pemimpin yang memang lahir dari rakyat, dia menjadi motivasi kami untuk berani menggapai mimpi dan meraih cita-cita, ” Kata Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Kota Cilegon, Muhamad Haris, Senin (26/5/2024)

Lebih lanjut, kata Haris, pihaknya berharap Andra Soni bisa maju untuk menjadi Calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Kata Haris, dia berjanji akan terus kampanyekan Andra Soni di kalangan milenial dan Gen Z sebagai pemimpin yang lahir dari rakyat bisa mewakilinya.

“Sosok Andra Soni memang saat ini menjadi motivasi dan harapan milenial dan gen z untuk kita agar bisa menggapai mimpi. Treck recod beliau juga sangat menarik yang lahir dari orang biasa, kemudian menjadi tokoh besar di Banten, tentu ini prestasi yang sangat luar biasa bagi kami generasi milenial dan gen z meilhatnya,” tutur Haris.

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabwowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman menyebut alasan milenial dan gen z mendukung Andra Soni ialah, mereka mengininkan ketika Andra terpilin agar bisa focus terhadap dunia pendidikan di Banten. Kata Yures, Anak-anak milenial dan gen z menaruh harapan besar terhadap Andra Soni agar bisa memperhatikan dunia pendidikan khususnya anak muda yang tidak memiliki biaya tetapi berprestasi.

“Harapan mereka agar Pak Andra Soni bisa focus ke dunia pendidikan untuk masyarakat yang berprestasi kemudian tidak memiliki biaya untuk ke perguruan tinggi. Sehingga mereka memiliki harapan dan cita-cita yang sama untuk meraih pendidikan,” tuturnya.

Selain focus di Pendidikan, kata Yures, milenial dan gen z juga berharap agar ke depan Andra Soni ikut menciptakan lapangan kerja untuk anak muda di Banten setelah lulus nanti. Sehingga mereka setelah lulus tidak lagi menjadi pengangguran.

“Harapannya ke depan seandainya terpilih pak Andra bisa menciptakan lapangan pekerjaan, bisa melalui peningkatan umkm di masing-masing kabupaten dan kota dll, ” tutup Yures dengan menirukan optimis para relawan untuk menangkan Andra Soni di Pilgub Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here