Dadang Sudrajat Camat Kosambi Prioritaskan Penanganan Sampah

0
11 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG – Dadang Sudrajat S. Sos,. MM,. MSi, Yang di dampingi Sekretaris kecamatan Fauzi SE, MM, dan Kasie Ekonomi beserta kasie Pembangunan Sunartim S.Pd,. Memberikan perlengkapan peralatan K3 kepada Petugas kebersihan kecamatan kosambi,kegiatan tersebut dilokasikan halaman Kantor Kecamatan Kosambi, Senin (23/05/2022).

Ketika dikonfirmasi di sela kesibukan nya Dadang Sudrajat Camat Kosambi Mengatakan melalui via WhatsApp, Dirinya bersama muspika kecamatan kosambi bertujuan pembenahan lingkungan dengan membersihan sampah.

“Saat ini kita fokuskan dan Prioritaskan pada penanganan sampah agar lingkungan kecamatan kosambi menjadi bersih dari tercemarnya sampah – sampah yang menumpuk dan kita juga selalu berkolaborasi dengan pihak dinas melalui Upt 9,” tata Camat Kosambi.

Lanjut Camat, Untuk mempermudah petugas dalam penanganan sampah lingkungan saya di dampingi muspika kecamatan memberikan alat alat k3 kepada petugas kebersihan. Dirinya berharap kedepan agar kosambi lebih rapih.

“Harapan saya dengan memaksimalkan jumlah personil kebersihan 30 orang dengan peralatan armada 2 truk dan germo yang beroperasi, disamping itu ada dari Upt 9 kebersihan pemkab wilayah kecamatan kosambi bisa lebih bersih dan tidak kumuh karena akibat penumpukan sampah,” harap Dadang Camat Kosambi. (ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here