Camellia Panduwinata Sebut Anies – Muhaimin Capres Favorit di Debat Pertama

0
19 views
Keterangan foto : KPU RI Selasa (12/12) malam sudah menggelar debat pertama ke tiga Calon Presiden RI, Kamis (14/12/2023)

Bantenkini.com Jakarta – KPU RI Selasa (12/12) malam sudah menggelar debat pertama ke tiga Calon Presiden RI. Dari debat pertama tersebut, ke tiga Calon Presiden (Capres) sudah memaparkan berbagai visi misinya.

Namun, dari hasil penilaian gagasan Capres yang dilakukan Media Nasional KOMPAS, pasangan Calon Presiden RI urut 1 Anies -Muhaimin yang mendapat trending gagasan terbaik di debat capres pertama.

Karenanya, Ketua Umum (Ketum) Proamin Camell Petir mengatakan. Dari debat pertama tersebut masyarakat sudah bisa menilai dan siapa yang harus dipilih.

“Hasil penilaian dan pembahasan di media Nasional KOMPAS juga pasangan Anies – Muhaimin terbaik, Artinya masyarakat Indonesia paham siapa yang harus di pilih di 2024 kan” Kata Camell Petir

Lebih jauh, Camell menambahkan, masyarakat juga jangan mudah terbawa arus politik uang selama Pilpres ini.

“Kami juga menghimbau masyarakat jangan mudah termakan politik uang, jadila kita masyarakat pemilih cerdas yang memilih karena hati dan gagasan mereka dala membangun Indonesia” Tutup Camell

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here