Kaonang Minta Pengembang di Pinang Segera Serahkan PSU Kepada Pemkot Tangerang

0
35 views
Ketua KPU Pandeglang, Sujai

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Para pengembang di wilayah Kecamatan Pinang yang belum menyerahkan PSU (prasarana, sarana dan utilitas) diminta untuk segera menyerahkan kepada Pemerintah Kota Tangerang. Sehingga proses pemeliharaan dan pemanfaatan tanah PSU oleh Pemkot Tangerang bisa lebih optimal.

Demikian ditegaskan Camat Pinang Kaonang usai meninjau lokasi lahan PSU yang akan diserahkan dari PT Bina Rencana Agung (Perumahan Buana Gardenia) di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu 25 November 2020.

“Kami, dari Kecamatan Pinang mendukung penuh program organisasi perangkat daerah (OPD) terkait sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Bagi pengembang yang belum menyerahkan PSU agar segera menyerahkan kepada Pemkot Tangerang,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Dikatakan Kaonang, sudah sekian puluh tahun pengembang ini berdiri, PSU belum diserahkan kepada Pemkot Tangerang.

“Ini menjadi penting karena kita butuh kejelasan. Jangan sampai terjadi, manajemen sudah tidak ada, dicari kemana tidak ketemu. Sementara PSU belum jelas. Mempercepat akan menjadi lebih baik,” terang Kaonang.

Camat Pinang juga menyampaikan terima kasih kepada OPD terkait telah hadir mengecek bareng-bareng, lahan manakah yang diserahkan pengembang untuk PSU.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here