Camelia Panduwinata Gelar Kampanye Akbar di Kota Bogor

0
7 views
Keterangan foto : Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel dilaporkan ke Bawaslu Bogor atas dugaan pelanggaran Pemilu, Selasa (2/1/2024)

Bantenkini.com Bogor – Camelia Panduwinata, Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat 3 Kota Bogor, dan Kabupaten Cianjur, akan menggelar kampanye akbar dengan tema “Teh Camel PKB”. Acara tersebut akan berlangsung di Lapangan Semeru Bogor, Jalan Dr. Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat, pada pukul 13.00 WIB, Sabtu, 3 Februari 2024.

Kampanye akbar ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperkenalkan visi dan misi Camelia Panduwinata kepada masyarakat. Tetapi juga dirancang sebagai sebuah acara seru yang melibatkan warga sekitar.

Lapangan Semeru akan menjadi saksi dari kegiatan kampanye yang mengusung nuansa positif dan beragam kegiatan hiburan. Salah satu keunikan kampanye ini adalah adanya bazaar warga Cilendek yang akan turut memeriahkan acara.

Bazaar ini tidak hanya menjadi tempat bagi warga Cilendek untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka. Tetapi juga menjadi ajang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Berbagai kegiatan seru juga akan hadir, seperti senam, festival musik, dan hiburan dangdut. Sejumlah artis ternama akan turut memeriahkan kampanye akbar ini, di antaranya Maya KDI, Oky Syahputra, Endang Trisnawati, Lina Geboy, Ade Nurul, Nana Mardiana, Raejosh, Arief Stnewells, dan Andreas Chris. Acara akan dipandu oleh MC terkenal, Ima.

Dalam komentarnya terkait acara ini, Camelia Panduwinata menyampaikan, bahwa dia ingin kampanye ini tidak hanya menjadi ajang seru dan meriah. Tetapi juga sebagai wadah untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

“Kami ingin mendengar aspirasi, kebutuhan, dan harapan dari warga agar nantinya bisa kami perjuangkan di tingkat legislatif,” kata politisi Cantik dan murah senyum tersebut.

Dikatakan Camelia, acara juga akan menampilkan pertunjukan musik dari beberapa grup terkenal seperti #Reggaedut, Story Beach Reggae, Rolling Paps, Sill Bocor, dan Neron Satoe. Keseruan kampanye akbar ini, kata Camelia diharapkan dapat menciptakan atmosfer positif dan semangat politik yang tinggi di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Camelia Panduwinata mengundang seluruh masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur untuk hadir bersama-sama dalam kampanye akbar “Teh Camel PKB”.

“Saya berharap acara ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan dunia politik dan merasa memiliki peran penting dalam pembangunan negara,” tutup Camelia. (Jum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here