Bunga Kertas Terlihat Kembali, Dukung Muhamad Saraswati di Tangsel

0
108 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Aksi simpatik pembagian bunga kertas dan tanda tangan dukungan untuk Muhamad Saraswati terlihat kembali, Minggu sore (11/10/2020) di Jalan Haji Rean, Benda Baru, Kecamatan Pamulang.

Posraya Indonesia Tangerang Selatan bersama kelompok milenial Benda Baru, berjalan di sepanjang jalan sambil menyanyikan yel yel kemenangan untuk pasangan nomor urut satu.

“Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, yang punya kita semua,” nyanyian lantang mereka yang diikuti masyarakat di sepanjang jalan.

Baik bapak-bapak, ibu-ibu maupun pemuda menyambut aksi tersebut dengan membubuhkan tanda tangan dukungan. Bunga-bunga yang diberikan pun diterima sambil mendoakan dan meyakinkan paslon akan menang.

“Muhamad Saras semoga menang, Muhamad saras harus menang, Muhamad Saras pasti menang.”

Rahmat Ketua Tim Posraya Indonesia Kemenangan Muhamad Saraswati, ikut turun dan membagikan bunga kertas merah dan putih bertuliskan Muhamad Saraswati Tangsel Untuk Semua.

“Kita akan terus melakukan berbagai aksi, sampai Muhamad Saraswati dimenangkan di setiap TPS,” ujar Rahmat, di Benda Baru.

“Kalau ada yang bermain isu sara, pasti akan kita lawan dengan gerakan rakyat, karena rakyat tangsel itu cerdas dan sudah tidak lagi membeda bedakan suku agama, jangan malah rakyat dibuat mundur dan saling membenci,” ucap Rahmat lagi.

“Pesta demokrasi harus kita sambut dengan kegembiraan, mari kita ramaikan dan jangan lupa datang ke TPS coblos nomor satu,” ucap Teguh Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan di lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here