2nd Indonesia Open Gymnastic 2023 di Kota Tangerang, Orang Tua Atlet Bilang Ini

0
22 views

Alifi, orang tua atlet dari Surabaya.

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kejuaraan senam 2nd Indonesia Open Gymnastic 2023 yang digelar di Tangerang Trade Center (TCC) Cimone, bukan hanya perhelatan olahraga semata, melainkan menjadi bagian dari sportourism yang kini tengah gencar dipersepsikan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sebanyak 550 atlet senam usia 5 sampai 16 tahun dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dan bertanding di Kota Tangerang selama tiga hari, 4 – 6 Juli 2023.

Kehadiran para atlet dari berbagai daerah ini bukan hanya didampingi pelatih atau pun official, orang tua mereka pun turut ikut mendampingi ke arena pertandingan. Mereka datang dan menginap di Kota Tangerang selama mengikuti kejuaraan senam 2nd Indonesia Open Gymnastic 2023.

Seperti yang dilakukan Alifi dari Surabaya – Jawa Timur, ibu dua puteri ini bersama suaminya sengaja datang ke Kota Tangerang hanya untuk mendampingi puteri keduanya bertanding di 2nd Indonesia Open Gymnastic 2023.

Alifi menjelaskan, berangkat dari Surabaya hari Senin pagi 3 Juli 2023. Tiba di Jakarta dan jalan-jalan sejenak di Ibukota. Malamnya ia bersama keluarga menuju Kota Tangerang dan menginap di Pakons Prime Hotel.

2nd Indonesia Open Gymnastic 2023 digelar di Tangerang Trade Center (TCC) Cimone, Kota Tangerang.

Pada kesempatan ini, Alifi menghaturkan terima kasih kepada Taspen dan Pegadaian yang telah mendukung mensponsori penyelenggaraan 2nd Indonesia Open Gymnastic 2023 di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak dan generasi muda. Saya sangat berharap sekali kepada Taspen dan Pegadaian untuk menjadi sponsor kembali pada kejuaraan yang akan datang,” tutur Alifi, Kamis pagi 6 Juli 2023.

Sementara itu, Tati dan Hasanudin dari Lampung mengaku kontingennya datang ke Kota Tangerang sejak 2 Juli 2023. Mereka menginap di hotel yang berada di dekat kawasan Pasar Lama Kota Tangerang.

“Venue senam TCC di Kota Tangerang ini keren banget. Peralatannya lengkap dan tempatnya nyaman untuk atlet serta penonton,” jelas Tati, orang tua atlet senam dari Lampung.

Peter dari Jakarta yang mengantar anaknya bertanding pada kejuaraan senam ini menuturkan venue yang menjadi perhelatan 2nd Indonesia Open Gymnastic 2023 di Kota Tangerang ini bagus dan strategis lokasinya. Ia menginap di hotel yang berada di jantung Kota Tangerang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here