Rispanel Arya Terus Sosialisasikan Prokes 3M ke Masyarakat Tangerang, Ini Pesannya

0
46 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Di tengah pandemi Corona, Covid-19 pemerintah menyarankan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Selain melakukan protokol kesehatan 3M, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya juga memiliki tips agar tubuh tetap fit di tengah pandemi Corona ini.

“Sekarang yang paling penting adalah kita menjaga kesehatan salah satunya dengan tidur yang cukup, menjaga pola makan, termasuk berolahraga,”tuturnya di Saung SahaRA, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/1/2021).

Rispanel Arya yang juga sebagai Ketua PKS Kabupaten Tangerang turut mensosialisasikan upaya penanggulangan Covid-19 dengan cara Aman, Iman, dan Imun.

Aman dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan hindari kerumunan, serta selalu mencuci tangan dengan sabun secara berkala.

Kedua Iman tentunya adalah kita harus menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing yang di utamakan dilakukan dari rumah atau menggunakan alat beribadah pribadi saat di ruang publik.

“Yang ketiga adalah Imun, meskipun gerak terbatas karena menggunakan masker, olahraga secara teratur tetap dianjurkan, selain itu istirahat cukup, tidak panik, dan mengonsumsi makanan bergizi serta vitamin. ayo jaga kesehatan dan jaga kebersihan dilingkungan kita”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here