Rispanel Arya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tampung Aspirasi Warga di Binong

0
18 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Rispanel Arya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menggelar reses perdananya pada masa sidang 1 tahun 2021 di Saung Sahara di Kelurahan Binong Kecamatan Curug, Minggu (11/4/2021) malam.

Reses merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke daerah pemilihannya (dapilnya) masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya.

Dalam kegiatan reses tersebut masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan usulannya dalam pembangunan di wilayah. Seperti peningkatan infrastruktur, perekonomian, kesehatan, keagamaan, pendidikan dan pembangunan lainnya.

“warga mengusulkan adanya penambahan tempat isolasi pasien covid-19 tidak hanya di hotel yasmin, namun hotel atau apartemen di sekitar binong mungkin bisa digunakan juga.”katanya yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang.

Usulan warga selanjutnya terkait ketentuan nominal harga untuk tempat pemakaman umum yang ada di binong, karena belum ada kepastian terkait harga untuk pemakaman tersebut dan harganya bisa disepakati bersama.

“untuk perekonomian, kita (pemerintah) sedang melakukan pemberdayakan terhadap para UMKM agar perekonomian kembali meningkat. seperti saat ini saya sedang mengajak komunitas ikan cupang yang dikontes,” tuturnya yang digadang-gadang bakal Calon Bupati Tangerang Selanjutnya.

Ia menambahkan terkait progam keagamaan mudah-mudahan pondok pesantren atau tempat ibadah lainnya akan bertambah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“intinya apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu akan saya sampaikan kepada pemerintah sekaligus mengawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi.”tambahnya.

Dalam melaksanakan kegiatan reses tersebut, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here