Pemuda Remaja Masjid Agung Al-Jabbar Kabupaten Tangerang akan Menggelar Kajian Akhwat

0
35 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pemuda Remaja Masjid Agung Al-Jabbar (PRASA) akan melaksanakan kegiatan Kajian Akhwat pada Kamis 29 April 2021/17 Ramadhan 1442 H pada pukul 13.00-15.00 WIB dengan Narasumber Teteh Khadijah atau Peggy Melati Sukma yang sekaligus Founder dari @khadijateefoundationindonesia

@akhwatbergerak_indonesia, mengangkat tema kajian akhwat yakni Sirah Sahabiyah; “Mengenal Sosok Muslimah Mulia FATHIMAH AZ-ZAHRA & ASMA’ BINTI ABU BAKAR”.

Teteh Khadijah atau Peggy Melati Sukma ini merupakan Inspirator Hijrah, Penulis, Aktivis Dakwah dan Kemanusiaan. Kegiatan ini terbuka hanya untuk Akhwat, namun bebas dari berbagai kalangan yang akan hadir.

“Kegiatan ini adalah program kerja dari PRASA yang berada di dalam naungan pengurus DKM Masjid Agung Al-Jabbar Kabupaten Tangerang. Ini adalah kegiatan pertama di dalam kepengurusan PRASA”, Ujar Sulthan Nashir Musthafa selaku Ketua PRASA.

Lanjutnya, “kami mau, sekarang ini semua pemuda bahu membahu mengaktifkan dan memakmurkan Masjid dengan berbagai kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat untuk jamaah masjid tersebut”.

“PRASA dan DKM Masjid Agung Al-Jabbar mensupport kegiatan Kajian Akhwat ini, karena kegiatan ini salah satu program dari Bidang Kharisma/Kajian di dalam PRASA, saya melihat kegiatan ini adalah hal yang sangat bagus bagi teman-teman Akhwat yang ada di luar sana untuk mendapatkan materi dari narasumber yang berkompeten”, ujar Amalia Utammi selaku Ketua Pelaksana Kajian Akhwat.

Bagi Akhwat yang ingin hadir dan sekalian ngabuburit positif, bisa follow Instagram @prasa_aljabbar, ikuti informasinya dan bisa ditanya melalui kolom komentar dan bisa disaksikan live di YouTube Channel @PRASA AL JABBAR. Acara tersebut Free alias gratis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here