Mayora Region Batu Ceper Laksanakan Giat CSR Fogging dan Pemberian Alat Kebersihan

0
15 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Guna mengantisipasi berjangkitnya virus Demam Berdarah pasca musim penghujan.

Mayora Region Batu Ceper melaksanakan Giat CSR Fogging dilingkungan RW 004 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Sabtu (12/2/22).

Arif Susanto selaku Dept Head Irga Mayora Region Batu Ceper saat dijumpai di lokasi mengatakan,kegiatan CSR yang dilakukan rutin dua kali dalam setahun ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan Mayora terhadap lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan dua kali dalam setahun. Dalam Giat ini kami mengadakan penyemprotan Fogging sebagai kepedulian dan langkah antisipasi kami mengantisipasi berkembangnya Virus DBD ditengah warga lingkungan sekitar Perusahaan,” jelas Arif dihalaman Masjid Nurul Hikmah RW 004 Kelurahan Kebon Besar.

Arif juga mengatakan “Kegiatan tersebut tak hanya sekedar pelaksanaan Fogging namun juga pemberian sejumlah Alat kebersihan seperti Pacul, Garukan Sampah, Linggis, Pengki dan 2 unit gerobak Troly pengangkut sampah”.

“Dalam Giat ini kami juga memberikan sejumlah alat Kebersihan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh lingkungan RT. 004,” sambungnya.

Dirinya berharap giat serupa ini akan terus berlangsung dan memberikan manfaat banyak buat masyarakat sekitar. “Kami berharap kegiatan ini akan bermanfaat langsung terhadap masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara di lokasi yang sama Janih selaku Ketua RW 004 mengatakan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.
Menurutnya meskipun belum ditemukan adanya warga yang terkena DBD. Namun kegiatan Fogging ini dinilai efektif dalam rangka Pencegahan. “Saya Selaku Ketua RW 004 sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Mayora Region Batu Ceper,” ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut karena dinilai bermanfaat langsung ke masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini akan terus berlangsung dan berharap kedepannya perusahaan juga dapat menyiapkan obat obatan atau klinik buat warga RW. 004,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Dept Head Irga Arif Susanto bersama Tim Irga , Ketua RW004 Ketua RT ,Babinsa dan Binamas Kebon Besar. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here