Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Ikuti Ziarah Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58

0
50 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama Kanwil Kemenkumham Banten dan UPT di lingkungan Kemenkumham Banten melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna Tangerang.

Kegiatan diawali dengan Upacara yang diikuti secara khidmat oleh Pimti Pratama Kanwil Banten dan seluruh Kepala UPT Se-Banten beserta Jajaran Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten, Masjuno. Upacara diikuti oleh Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang beserta jajaran.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan dalam rangka mengenang jasa para pahlawan. Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan seluruh petugas tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa dan negara,” kata Kadek Anton Budiharta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di atas makam para pahlawan oleh Inspektur Upacara yang kemudian juga dilakukan oleh seluruh peserta upacara. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here