Alfamart Berikan Dukungan Pada Acara Bukber Dan Santunan JTR

0
100 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Alfamart melalui Kordinator Area Balaraja Kabupaten Tangerang, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam acara Buka Bersama ( Bukber ) dan Santunan bagi anak yatim-piatu dan dhuafa yang di gelar oleh Himpunan Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) di kantor bersama JTR dan SMM Grup, Jalan KS. Tubun No. 40 Pasar Baru Kota Tangerang Banten.

Ratno Suratno selaku Kordinator area Balaraja, dengan didampingi Dua karyawan lainnya dari team toko menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian Alfamart pada anak yatim dan dhuafa sekaligus juga sebagai bentuk sinergi dan kerja sama pada awak media, Rabu (20/05/2022).

“Kita berharap meski tidak seberapa, bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujar Ratno.

Dalam acara kali ini, Alfamart memberikan 25 paket yang berisikan makanan dan minuman ringan. Bantuan di serahkan langsung dan di terima oleh Sekjen JTR M. Irfansyah.

Di tempat yang sama Ketua JTR Ayu Kartini mengucapkan rasa terima kasihnya pada Alfamart atas perhatian, kerja sama dan kepercayaannya pada Himpunan JTR.

“Kita akan salurkan bantuan ini pada mereka yang berhak. Semoga semua usaha kita membantu saudara – saudara kita ini mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.
(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here