Irvansyah Bareng Ella Rosilawati Bacaleg PDIP Santuni Ratusan Anak Yatim dan Janda di Pakuhaji

0
89 views
Irvansyah bersama Ella Rosilawati saat menyantuni anak yatim.
Irvansyah bersama Ella Rosilawati saat menyantuni anak yatim.

KABUPATEN TANGERANG, | Ella Rosilawati Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Dapil 3 DPRD Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan janda di Kampung Duri, Desa Pakualam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, minggu (9/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat, Ketua MUI Pakuhaji Ustad Hasan Basri, serta para tokoh masyarakat dan juga dihadiri Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Ella Rosilawati Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Dapil 3 DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, santunan tersebut dilakukan dalam rangka momentum semarak Ramadhan 1444 H / 2023 M.

“Kegiatan santunan ini Alhamdulillah sudah rutin di lakukan setiap tahunnya, Santunan kepada anak yatim dan janda ini sebagai bentuk kepedulian bagi sesama warga Kabupaten Tangerang.” ujar Ibu Ella Rosilawati.

Artis Komedi Yadi Sembako dan Ucok Oplet saat menghibur masyarakat.
Artis Komedi Yadi Sembako dan Ucok Oplet saat menghibur masyarakat.

Acara Bhakti sosial ini juga di meriahkan dengan menghadirkan Artis Komedi Yadi Sembako dan Ucok Oplet dan juga di isi tausiah siraman rohani oleh Ketua MUI Pakuhaji Ustad Hasan Basri.

“Santunan ini kami berikan kepada ratusan anak yatim dan puluhan janda, Hal ini kami lakukan untuk berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di bulan suci ramadhan ini,” ujar Ella Rosilawati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengungkapkan semoga kedepannya akan semakin menumbuh kembangkan jiwa sosial para kader-kader PDIP terhadap sesama dan kader PDIP pun semakin dekat dengan wong cilik.

“melalui kegiatan ini juga semoga semua kader PDIP, Bacaleg PDIP dapat selalu mendekatkan diri bersama warga masyarakat agar kehadiran kita dapat di rasakan dan dicintai masyarakat. Semoga di bulan suci ramadhan ini, kita mendapatkan keberkahan dan apa yang kita inginkan di berikan kelancaran semuanya,” ungkap Irvansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here