Gelar Warung Jumat, Kapolresta Tangerang Berbagi dengan Jemaah

0
20 views

Bantenkini.com Usai melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Mesjid An-Nur, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang (20/5/2022), Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusumah melaksanakan Program Warung Jumat.

Kegiatan Warung Jumat dilaksanakan di sekitaran masjid. Kegiatan Warung Jumat diisi dengan berbagi makanan dan makan bersama.

“Kegiatan kami lanjutkan dengan Program Warung Jumat, berbagi kepada masyarakat atau jemaah setelah bersama menunaikan Salat Jumat,” kata Romdhon.

Romdhon menerangkan, Program Warung Jumat atau Jumat Berkah merupakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

“Melalui Program Warung Jumat, Polresta Tangerang Polda Banten memberdayakan para pedagang, PKL, dan pelaku UMKM,” ucapnya.

Dikatakan Romdhon, Program ini didesain untuk membantu para pedagang kaki lima. Juga untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Selain itu, diniatkan untuk ibadah sedekah untuk masyarakat yang usai menunaikan ibadah salat Jumat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolda kepada masyarakat untuk semakin dekat dan membantu,” tuturnya.

Romdhon juga kemudian mengajak masyarakat untuk mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here