PIAGAM VILLA AL-BADAR UNTUK PASLON AMIN DITANDATANGANI

0
47 views

BANTENKINI.COM, PANDEGLANG – Center of Madeenah Media telah mencatat dari rangkaian pergerakan para relawan perubahan yang mengusung paslon Anies – Muhaimin (AMIN, red.) sejak bergabungnya para pendukung ini telah begitu nampak lebih tajam, serius dan membuktikan totalitas dalam memenangkan AMIN di perhelatan pesta demokrasi tahun 2024.

Kehadiran Agus Mukhtar sang nahkoda perkumpulan resmi yang terdaftar di kemenkum HAM dalam mengusung paslon 01 Anies – Muhaimin telah membuktikan kinerjanya dalam kurun satu tahun ini Jajajaran Anies Solid Perubahan Indonesia Bersatu (JAS BIRU, red.) mampu mencatat keanggotaannya tersebar luar ke sebagian provinsi di nusantara. Agus yang juga salah satu anggota Staf Ahli Deputi di TIMNAS AMIN perlahan langkah konkrit tersebut jadi nilai investasi waktu kebaikan untuk menjadikan Anies menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Terbubuh sudah, bukti otentik Piagam Villa Al-Badar (PVB) resmi ditandatangani untuk kemenangan paslon AMIN dengan moto JAS BIRU _” maju bersama kita menang “_ PVB termaktub dalam catatan sejarah pergerakan Pejuang Perubahan untuk Indonesia tercinta dengan kehadiran para pejuang perubahan yang meliputi Dewan Pimpinan Pusat, Wilayah, Daerah serta Cabang yang mewakili hadir dalam balutan dzikir, do’a bersama dan istighotsah untuk kemenangan Anies – Muhaimin yang dipimpin para Kyai dan Ulama yang turut hadir, salah satunya Abuya K.H. Syamsul Kaduronyok Pandeglang.

Catatan penting pada tanggal tersebut 23 – 01 – 2024 tepatnya pada pukul 13.30 WIB di Aula Al-Badar, Ciater Subang Jawa Barat telah terjadi momentum bersejarah bahwa ada sebagian generasi bangsa hadir menyaksikan untuk perubahan ” Indonesia lebih baik dan terus melaju menjadi bangsa yang besar serta mampu memimpin dunia, tidak lagi menjadi bangsa pengemis di panggung dunia Internasional ” sahut Uung Ibnu Shobari – Sekjen DPW JAS BIRU provinsi Banten.

Ditemui awak media CMM Aden Sujay Al-Bantany menegaskan bahwa hadirnya para relawan pejuang perubahan untuk paslon AMIN di Villa Al-Badar milik keluarga besar Al-Katiri ini tiada lain bukti soliditas personalia Perkumpulan Jas Biru Kita telah dan terus mengakar ke akar rumput. ” Terima kasih banyak untuk Bunda Hikmah Al-Katiri yang telah memfasilitasi tempat dan jamuan ajang perjuangan ini, ” tukas Sujay Al-Bantany yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Jas Biru Banten.

Isi pokok PVB (Piagam Villa Al-Badar) yang termaktub adalah Jas Biru bagian dari Pejuang Perubahan, Penguatan Do’a dan Ikhtiar Presiden RI Anies Baswedan, Pendukung Penuh paslon AMIN serta butir-butir ruhaniyah dengan terus bertahmid, bertasbih dan bertakbir untuk perubahan Indonesia lebih baik. Dalam sambutan acara pembukaan di Ciater ditegaskan oleh Babah Haji Muhyi – Ketua DPW JASBIRU Banten tiada lain ucapan terima kasih kepada para donatur yang memfasilitasi program ini baik berupa tempat, jamuan, armada dan sokongan lainnya dengan nilai yang tidak sedikit tentunya telah tercatat menjadi amal kebaikan dalam nilai-nilai ibadah.

Hadir pula para delegasi jema’ah dari DPD kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tasikmalaya, serta para delegasi DPC, tentu dari DPW Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Nasional. _(uis45678)_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here